Monday, January 25, 2021

Vespa Club Indonesia, Gencar Promosikan VWD 2020 Bali Hingga ke The Alp Days 2019

Selain menghadiri Vespa World Days 2019 di Zanka, Hungaria, perwakilan Vespa Club Indonesia juga akan melanjutkan perjalanan untuk menghadiri event Vespa “The Alp Days” yang akan digelar pada 13-16 Juni 2019 mendatang.

Gathering Scooterist Vespa terbesar di Eropa ini akan dilaksanakan di Zell Am See Austria, sekitar 30 km dari sebelah utara Gunung Glossglockner.

Yang menarik dari event tahunan di Austria ini adalah dimana Vespa langka akan berkumpuldan riding bersama di pegunungan es Eropa. Hebatnya lagi, pecinta Vespa Indonesia yang tegabung dalam Rumah Bersama Vespa Club Indonesia, akan menorehkan sejarah sebagai negara Asia Pasifik pertama yang mengikuti event ini.

Vespa Club Indonesia

Momen ini nantinya pun akan diabadikan dalam plakat The Alp Days yang dipahatkan Bendera Indonesia, bersanding dengan bendera-bendera negara lain yang telah mengikuti event tersebut.

Memanfaatkan hadirnya ke event The Alp Days, VCI juga akan mempromosikan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Vespa World Days 2020 yang akan digelar pada 23-26 Juli 2020 mendatang di Bali.

“Bersama dengan adanya misi yang mengusung Merah Putih ini kami mohon dukungan dari seluruh komunitas ataupun klub Vespa di Indonesia untuk bahu membahu dalam kultur ‘Satu Vespa Sejuta Saudara, Berjuta Vespa Satu Bangsa’. Kita bersiap diri menyambut saudara-saudara kita dari seluruh dunia dan juga pelosok Nusantara yang akan hadir di Vespa World Days 2020.” Pungkas Benyamin Aris Nugraha, mewakili VCI.

Latest Update