Vespa Darahku Biru, Komunitas Pecinta Denim Yang Juga Cinta Vespa

Kayaknya nih, sekarang apa aja bisa dibikinin komunitas. Selama kamu dan temen-temen setongkrongan kamu punya minat atau hobi yang sama, tinggal bikin aja kesepakatan apa nama komunitas yang oke punya.

Contohnya para pecinta denim yang akhirnya bikin komunitas namanya Darahku Biru. Para pecinta denim itu pun akhirnya bikin forum online darahkubiru.com/forum. Darahku Biru diambil dari warna denim yang mereka pakai, biru.

“Di sana [forum] kita ngebahas segala hal tentang denim seperti denim yang bagus itu kayak apa, padanan baju yang sesuai seperti apa sih, dan kelamaan mengarah ke lifestyle,” buka Ahmad Noor Setia dari komunitas Vespa Darahku Biru.

Kata Noor, seriing berjalannya waktu, percakapan di forum Darahku Biru sekarang semakin meluas dan ngebahas lifestyle anak-anak muda jaman sekarang. Yah kayak kamu para Zonbie [Komunitas dan pembaca Zonabiker.com], berjiwa muda, enerjik, kreatif dan tentunya stylish abis. Iya gak.?

“Tapi tetap fokus bahasan lifestyle nya ke arah denim,” cetus Noor.

“Kebetulan anak-anak Darahku Biru ini ada yang naik Vespa. Kita kumpulin aja para pecinta Vespa yang akhirnya kita bikin lagi komunitas di dalamnya, namanya Vespa Darahku Biru. Komunitas ini pecinta Vespa yang juga pecinta denim,” paparnya.

Para pecinta Vespa yang sekaligus pecinta denim ini bakal meramaikan helatan Pasar Jongkok Otomotif [Parjo] 5 pada 12-13 Maret mendatang. Di sana mereka akan menerangkan tentang konsep Safety with Lifestyle.

“Kita mau nunjukin kalau kita berkendara Vespa itu harus tetap stylish dan safety.”

Oh iya, mereka juga akan memajang puluhan jenis denim dari berbagai merek dan produksi, mulai dari denim lokal sampai internasional.

Comments