Vespa Elettrica Terbaru

Vespa Elettrica Terbaru Sekarang Lebih Ngacir Sob!

Pada gelaran EICMA 2019, Piaggio Group turut menghadirkan Vespa Elettrica terbaru. Vespa dengan daya listrik ini, kini memiliki kecepatan yang lebih kencang dari yang sebelumnya hanya 45 Km/jam menjadi 70 Km/jam.

Sebelumnya, skuter berpenggerak listrik tersebut dikategorikan sebagai moped karena performanya yang masih terbilang lambat. Kini Vespa Elettrica terbaru telah dikategorikan sebagai skuter atau sepeda motor dengan bertambahnya performa menjadi 70 Km/jam.

Pada Vespa Elettrica, performa 45 Km/jamitu kini menjadi bagian dari pilihan riding mode Eco, sementara untuk performa hingga 70 Km/Jam menjadi mode standar dari skuter tersebut.

Performa lebih kencang itu dirancang Piaggio setelah mengoptimalkanPower Unit dan baterai Li-ion Elettrica. Bahkan meski dengan top performance nya, skuter asal Italia tersebut masih mampu mengaspal hinggal sejauh 100 kilometer.

Sebagai pembeda dari versi sebelumnya yang masuk kategori moped, adalah pada suspensi depan yang diberi warna merah. Demikian juga Power Unit dan emblem Elettrica juga berwarna merah.

Mungkin Sobat Skuteris di Indonesia sudah tidak sabar kehadirannya di Indonesia? tunggu saja ya kabar gembiranya dari Piaggio Indonesia.

Comments
Shares