Vespa First Ride 2019, Lebih Seru Dengan Target Peserta 500 Bikers

Mengulang kesuksesan Vespa First Ride yang diadakan pada tahun 2017 dan 2018 lalu, iVespa kembali akan adakan kegiatan Vespa First Ride 2019. Tak main-main, panitia menargetkan kegiatan ini akan diikuti oleh 500 bikers pengguna Vespa dari berbagai komunitas yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Vespa First Ride merupakan sebuah kegiatan yang digagas oleh iVespa dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan semarak tahun baru pada setiap tahunnya. Kegiatan ini juga ditujukan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pengguna serta pecinta Vespa di Indonesia.

Vespa First Ride 2019

Panitia menargetkan jumlah peserta sebanyak 500 bikers bukan tanpa alasan, pada Vespa First Ride tahun 2018 kegiatan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 250 bikers. Sebagai catatan pada kegiatan tahun 2018 lalu peserta memang dibatasi oleh panitia pelaksana, sebagaimana disampaikan oleh Arief T. Ramdhani Ketua Umum iVespa yang juga merupakan panitia pelaksana Vespa First Ride.

“Tahun lalu jumlahnya 250, dan itu kita buat terbatas untuk pesertanya. Tahun ini kita optimis bisa dua kali lipatnya karena memang penggemar Vespa cukup banyak, apalagi di tahun ini kita kemas kegiatannya jauh lebih menarik dengan adanya berbagai games seru dan hadiahnya juga banyak,” ujar Arief  yang lebih akrab disapa Tobler.

Lebih lanjut Tobler menyampaikan, acara Vespa First Ride 2019 ini akan lebih meriah dengan adanya berbagai games yang pastinya seru dan penuh dengan kehangatan kebersamaan dan persaudaraan. ‘Sadulur SaVespa’ jadi tema yang dipilih dalam kegiatan yang akan digelar pada Minggu, 6 Januari 2019 mendatang ini.

Kegiatan akan dimulai dengan riding bersama dari titik kumpul dan juga start di Cilandak Town Square (Citos) dan selanjutnya riding bersama menuju titik kumpul kedua di Kota Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan menuju finish yang sekaligus menjadi lokasi acara di Padi Emas, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Nah buat Sobat Zonbie pengguna Vespa ayo ikutan deh kegiatan seru ini, jangan sampe nyesel karena bakal digelar lagi tahun depan 2020 Sob!

Comments
Shares