Vespa First Ride 2019

Vespa First Ride 2019 Pecah, Dihadiri 600an Scooterist Vespa Sob!

Pergantian tahun 2018 ke 2019 disambut oleh semua masyarakat Dunia, tak terkecuali para penunggang si ‘Lebah Besi’ alias Vespa di Indonesia. Melalui kegiatan Vespa First Ride 2019, ratusan scooterist Vespa riding bersama sekaligus bersilaturahmi di awal tahun 2019.

Vespa First Ride 2019

Dengan mengusung tema ‘Sadulur SaVespa’ kegiatan 6119 yang merupakan singkatan tanggal pelaksanaan yaitu 6 Januari 2019, kegiatan diawali dengan riding bersama. Pelataran parkir Cilandak Town Square (Citos) menjadi pilihan titik kumpul (tikum) sekaligus garis start riding bareng para scooterist Vespa dari berbagai komunitas di Jabodetabek.

Tak kurang dari 600 Bikers pengguna Vespa riding bareng menuju garis finish di Padi Emas Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dilokasi acara, beragam kegiatan diadakan diantaranya ScooTalk yang dibawakan oleh Senior dikalangan pengguna Scooter Vespa Om Beng yang mengusung tema diskusi ‘Romantika Ngiring Rombongan Vespa’ dan berbagai games dengan beragam hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara.

Vespa First Ride 2019

Vespa First Ride 2019 juga jadi ajang memperkuat tali silaturahmi bagi para Scooterist Vespa baik antar Bikers maupun antar komunitas yang turut hadir dalam kegiatan ini. Nampak hadir dalam riding bareng awal tahun ini diantaranya GT Vespa Society, 946 Owners Club Indonesia, Ondeweey, VespArs, iVespa, Vespa Prapanca, Kutu dan ratusan bikers Vespa lainnya Se-Jabodetabek.

Selain itu hadir pula senior komunitas otomotif yang juga mantan Kapolri Nanan Sukarna juga Ipung Purnomo, mantan Kasubdit Dikyasa Polda Metro Jaya.

Vespa First Ride 2019

Salah satu penyelenggara Vespa First Ride Arief T. Ramdhani yang juga merupakan Ketua Umum iVespa Indonesia menyatakan rasa gembira dan bahagianya. Sesuai dengan rencana yang ditetapkan kegiatan riding awal tahun ini dihadiri lebih dari 600 pengguna Vespa se-Jabodetabek.

“Senang sekali kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses, riding tadi juga berjalan dengan tertib, lancar dan tanpa kendala. Riding kali¬† ini kita catat dihadiri lebih dari 600an Bikers pengguna Vespa yang berasal dari Jabodetabek.” Ungkap Arief T. Ramdhani yang akrab disapa Tobler.

Vespa First Ride 2019

Lebih lanjut Tobler menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas komunitas pengguna Vespa di Indonesia sejak tahun 2017. Di tahun 2019 ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya diadakan dan lebih besar daripada kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan di Cisarua, Bogor. Tobler juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa menjadi lebih besar lagi.

“Sejak 2017 kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas komunitas pengguna Vespa di Jabodetabek semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa lebih besar dari event yang kita laksanakan hari ini.” Tutup Tobler.

Vespa First Ride 2019

Comments
Shares