Vespa GTS Super Tech 300 Jadi Skuter Tercanggih Piaggio Indonesia

Nggak selamanya Vespa identik dengan kesederhanaan dan desain lawas. Buktinya ya Vespa GTS Super Tech 300 yang dirilis di Jakarta (20/9) ini Sobat Zonbie.

Di mana desain timeless Vespa GTS berpadu apik dengan sederet teknologi canggih masa kini yang belum pernah terdapat pada varian-varian Vespa sebelumnya. Hal ini bahkan membuat Vespa GTS Super Tech 300 diklaim sebagai Vespa tercanggih yang pernah ada.

“Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin bertenaga dan teknologi termutakhir,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Wuih, penasaran dong seperti apa spek dan detail teknologinya? Nah, Vespa GTS Super Tech 300 sudah dibekali traction control electronic ASR yang secara otomatis mengatur traksi roda untuk mengeliminasi selip. Sistem keselamatan tersebut juga didukung pengereman Dual ABS.

Dari bagian dashboard, ada layar spidometer digital full colour 4,3 inci. Bukan sekadar pemberi informasi, panel tersebut bisa terkoneksi dengan smartphone via Vespa MIA melalui Bluetooth.

Koneksi itu memungkinkan pengendara untuk memberi perintah suara pada smartphone dalam menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk dan sistem navigasi.

Selain itu, dari sektor tampilan, Vespa GTS Super Tech 300 aplikasi semua lampu LED yang kekinian.

Beralih ke mesin. Dapur pacu terbaru, Vespa 300 HPE (High Performance Engine) 4-tak yang bervolume 300 cc dengan tenaga 23 dk jadi andalan. Mesin silinder tunggal 4-katup, berpendingin cair ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru.

Dengan sederet keunggulannya, Vespa GTS Super Tech 300 dibanderol Rp 152,9 juta On The Road Jakarta dengan pilihan warna Black Vulcano dan Grey Avio dengan aksen kuning yang atraktif.

Comments
Shares