Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Vespa GTV

PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition di Indonesia. Hadirnya, Vespa GTV “Sei Giorni” II sebagai peringatan balapan Sei Giorni Internazionale pada tahun 1951 di Varese, Italia.

GTV “Sei Giorni” II hadir dengan kaya akan elemen segar demi memastikan keamanan dan kenyamanan terunggul, Vespa ini begitu mengagumkan karena memberikan perasaan luar biasa dan pengalaman berkendara yang epik kepada pengendaranya, tanpa meninggalkan esensi vintage dari peristiwa legendaris itu.

“Nilai timeless classic Vespa yang begitu masyhur kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu dan kebahagiaan penuh kemenangan itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern. Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition terbaru. Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sei Giorni terbaru mengadopsi mesin 300 HPE (High Performance Engine) yang paling bertenaga – sebuah evolusi terkini dari mesin 300 cc silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. Mesinnya dapat menghasilkan tenaga maksimum 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm yang semakin menegaskan kesiapannya untuk dikendarai secara elegan di perkotaan, untuk berwisata, ataupun berpetualang jarak jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here