Vespa Lovers, Wadah Penggemar dan Pecinta Vespa Lintas Generasi

Sumber Pendanaan

Salah satu komunitas pengguna dan pecinta Vespa di Jakarta adalah Vespa Lovers atau biasa disingkat dengan sebutan Velors. Komunitas ini lahir pada 16 November 2013 bermula dari 3 orang pendirinya yaitu Andre Prasetyo, Agus Sagittayana dan Aron Yulianto.

Vespa Lovers

Pada awalnya ketiga pendiri ini merupakan anggota klub mobil yang memiliki dan merupakan pecinta roda dua ikonik asala Italia Vespa. Seiring perkembangan waktu Vespa lovers telah memiliki ratusan anggota yang merupakan pemilik scooter Vespa lintas generasi baik Vespa Klasik dengan mesin 2 tak hingga Vespa Modern dengan mesin 4 tak.

Loading...


Velors kerap mengadakan kegiatan diantaranya adalah kopdar rutin yang biasanya dilakukan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rolling City di kawasan Jakarta dan juga touring keluar kota. Velors juga sering mengikuti berbagai ajang kegiatan yang berkenaan dengan Vespa, seperti kontes Vespa maupun undangan dari komunitas Vespa lain.

“Velors didirikan sebagai wadah untuk menyalurkan hobi, saling bertukar informasi seputar dunia Vespa dan membuat berbagai kegiatan yang positif.” Jelas Ato, Ketua Umum Velors.

Vespa Lovers

Loading...


Baru-baru ini Velor mengadakan kegiatan perayaan ulang tahunnya yang ke-5. Perayaan dilakukan sangat meriah dengan mengusung tema ‘Carnevale Italian Festival’. Sekitar 400-an lebih sccoterist Vespa dari berbagai komunitas Vespa se-Jabodetabek turut serta memeriahkan acara yang dimulai dengan kegiatan riding bareng di Minggu pagi atau dikenal dengan Sunmori dari kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, menuju lokasi acara di Mitra Terrace, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai salah satu komunitas Vespa yang berkembang di Jakarta, Velors selalu terbuka bagi siapa saja yang menggunakan Vespa dan ingin bergabung dengan Velors untuk sama-sama menyalurkan hobinya.

Loading...