Vespa LX 125 i-get Terbaru Hadir Dengan Warna Lebih Segar

PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru dengan menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX yang menjadikannya selalu terlihat muda.

Vespa LX 125 i-get terbaru

Vespa LX pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011 dan telah menjadi pusat perhatian penggemarnya yang berjiwa muda. Pesona timeless classic dari Vespa LX 125 i-get kini diperbarui dengan tampilan yang lebih segar dengan memperrahankan DNA unik Vespa, yaitu elegan dan klasik.

Loading...


“Hari ini kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita Vespa LX terbaru yang dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX kombinasi dari tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang berjiwa muda, berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Desain New Vespa LX 125 i-get terbaru dapat terlihat dari front tie baru, heat protector baru. kaca spion baru, dan logo LX baru. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen lebih terlihat jelas.

Loading...


Sistem pencahayaan juga diupgrade dengan teknologi LED di front headlamp. Headlamp baru ini juga dilengkapi dengan DRL untuk memberikan visibilitas lebih baik di berbagai kondisi cuaca. Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port di box bawah kemudi untuk pengisian daya gadget.

Selain itu, pelek dari Vespa LX 125 i-get ini juga menampilkan desain terbaru. New Vespa LX 125 i-get juga dilengkapi double swing arm baru dengan fitur 2 degrees of freedom untuk mengurangi getaran mesin. Fitur lain Vespa LX 125 i-get juga punya desain jok baru yang lebih datar dan ramping, untuk membuat perjalanan lebih nyaman.

Loading...


Skuter terbaru Vespa ini hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio. Vespa LX terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 35. 800.000, on the road untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.