Vespa Primavera 50th Anniversary

Vespa Primavera 50th Anniversary, Makin Keren Cuma Rp 42 Juta Sob!

Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Vespa Primavera 50th Anniversary. Model khusus dan terbatas ini datang dengan mempertahankan tampilan klasiknya, namun dengan berbagai pembaruan teknologi.

Vespa Primavera 50th Anniversary

Dijelaskan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, perayaan 50 tahun skuter ikonik Vespa Primavera menjadi momen bersejarah. Sebagai bagian dari budaya, model ini hadir dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.

“Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain,” jelas Marco.

Vespa Primavera edisi terbatas ini menggendong mesin i-get berkapasitas 150cc, yang merupakan mesin empat langkah generasi baru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Vespa Primavera 50th Anniversary

Sorotan utama dari model edisi terbatas ini, terletak pada ukuran pelek roda 12 inci yang terbuat dari paduan alumunium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain pelek ini juga memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan. Ditambah lagi pada pencahayaan lampu utama Vespa Primavera sudah menggunakan lampu jenis LED. Model ini hadir dengan varian warna light bluedan brown matte.

Untuk harganya, Vespa Primavera 50th Anniversary ini dibanderol Rp 42 juta on the road (OTR) Jakarta, dengan garansi tiga tahun. Penawaran perdana model ini, bakal dilakukan mulai 8 sampai 14 Oktober di event mall to mall yang diselenggarakan Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall.

Comments
Shares