Sunday, January 24, 2021

Vespa Primavera Kobe Bryant Dilelang Untuk Kegiatan Sosial

Toko sneaker dan streetwear asal Jerman, Kickz, bakal lelang Vespa Primavera Kobe Bryant guna membantu sekolah basket wanita yang diimpikan oleh Kobe Bryant.

Pada awal tahun 2020 lalu, dunia olahraga Basket kehilangan salah satu atlet kenamaannya, Kobe Bryant. Ia meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter di California, bersama Gianna putrinya dan juga 7 orang lainnya.

Kobe sendiri kala itu memiliki niatan untuk menjadikan putrinya bersama anak wanita lainnya, menjadi atlet basket berbakat. Guna membantu mewujudkan impian Kobe Bryant, Kickz melakukan lelang sebuah Vespa Primavera yang hasilnya akan digunakan untuk membantu Basketball Center of Opladen yang semua muridnya merupakan wanita.

Vespa Primavera yang disebut Black Mamba ini, memiliki lukisan tangan hampir diseluruh bodinya. Seperti kaus LAkers terdapat perpaduan warna hitam, ungu dan emas di sekujur bodi Vespa tersebut. Ada emblem yang menampilkan tulisan Mamba dan Kickz dibagian depan.

Vespa Primavera Kobe Bryant

Lelang ini akan berakhir pada 31 Agustus 2020 mendatang di eBay Jerman, dengan nilai lelang bisa mencapai 5.150 Euro atau sekitar Rp 89 jutaan untuk mata uang Indonesia. Bagi peserta lelang yang berasal dari luar Jerman, harga akhir lelang belum termasuk ongkos kirim dati Jerman ke negara pemenang lelang.

Latest Update