Vespa Primavera S dan Sprint S Lebih Mahal Rp 2,5 Juta, Ini Tiga Perbedaannya

Dengan harga jual Vespa Primavera S dan Sprint S yang mencapai Rp 45,5-48 juta On The Road Jakarta, kedua model tersebut lebih mahal Rp 2,5 juta dari versi standarnya Sobat Zonbie.

Ada tiga pembeda yang dilakukan oleh PT Piaggio Indonesia pada dua varian baru ini agar tampil beda dari varian standarnya yang dilepas Rp 43-45,5 juta. Apa saja?

Loading...


1. Warna Pelek

Pelek 12 inci dari Vespa Primavera S dilabur dengan warna abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan almunium.

Di versi Sprint S yang menonjolkan kesan sporty, warna pelek almunium 12 incinya dibuat lebih gelap dengan laburan hitam glossy.

Loading...


2. Warna Bodi

Primavera S ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yakni Red Profondo (merah), Black Vulcano (hitam) dan White Innocenza (putih) dengan detail abu-abu yang unik pada list bodi depan dan bagian dasi.

Di versi Sprint S dilepas dengan tiga pilihan warna, yaitu Grey Materia (abu-abu), Blue Vivace (biru) dan Black Vulcano (hitam) serta tambahan detail berwarna merah glossy yang sporty. Serta decal yang ada di sisi tepong.

Loading...


3. Warna Jok

Jok Primavera S dilapis dengan warna hitam dan jahitan benang abu-abu. Berbeda dari versi standarnya yang berlapis jok coklat tua dan krem.

Sedangkan Sprint S memiliki desain jok baru dengan lapisan hitam dengan aksen abu-abu muda. Juga finishing two tone hitam-putih.

Loading...


Diluar ketiga perbedaan ini, secara keseluruhan kedua motor ini masih sama-sama mengandalkan mesin i-get 150 cc dan lampu LED. Serta pemakaian rem bersistem ABS.

“Keistimewaan warna yang ada di versi S, termasuk detailnya tak akan ada di model standar. Tapi mengenai fitur, teknologi dan mesin kami tak ingin kompromi. Semuanya tetap sama,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

 

Loading...