Thursday, January 21, 2021

Vespa Primavera S dan Sprint S Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 45,5 Juta

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S pada Kamis (4/4) di Jakarta. Kedua versi ini adalah varian tambahan dari model saat ini.

Peluncuran produk terbaru ini merupakan wujud dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan produk premium unggulan bagi para pecinta Vespa.

“Primavera dan Sprint merupakan produk unggulan kami, yang artinya terjual lebih dari 50 persen dari pasar kami di Indonesia. Lewat produk ini, yakni Primavera S dan Sprint S adalah kami ingin memperbesar pilihan di pasar,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera S dan Sprint S hadir dengan menambahkan karakter yang lebih berani dan sporty pada model Vespa Primavera dan Sprint yang sudah ada.

Sama seperti versi standarnya, Vespa Primavera S dan Sprint S sudah dibekali mesin 150 cc i-get dengan sistem rem ABS. Termasuk dengan aplikasi lampu LED yang modern.

Primavera S ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yakni Red Profondo (merah), Black Vulcano (hitam) dan White Innocenza (putih) dengan harga Rp 45,5 juta.

Latest Update