Vespa Racing Sixties Kembalikan Era Balap Vespa Tahun 60-an

Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas

Seminggu berselang diluncurkannya Vespa Sean Wotherspoon, Vespa Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Vespa Racing Sixties edisi terbatas, menonjolkan konsep sporty sekaligus menjaga unsur warisannya agar tetap hidup dan semakin menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic.

Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas

Kehadiran Vespa Racing Sixties merupakan perayaan atas sebuah gaya, kelas, dan keanggunan penuh estetika menggugah dan begitu klasik, yang mampu mempertahankan kesan istimewa Vespa melalui tampilan yang sporty, mudah dikenali, dan klasik abadi.

Lebih dari sekedar hasrat memenangkan perlombaan, Vespa Racing Sixties membangkitkan kembali rasa ingin berkendara, menerpa angin, terjun dalam berkompetisi, dan menikmati perjalanan dengan perasaan bebas. Vespa ini mendengungkan karakter legendaris, membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio. Terjalin dengan masa lalu, Vespa Racing Sixties mewarisi nuansa penuh persaingan yang luar biasa, mengalir melalui garis-garis lurus, tegas, warna yang brilian, dan kesan sporty nan elegan terpapar sangat jelas dan kasat mata.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” Marco Noto La Diega, sebagai President Director of PT Piaggio Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here