Wednesday, January 20, 2021

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019, Cakep Sob!

Dihadirkan pada pertama kali di Indonesia pada tahun 2018 lalu, kini PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 dalam edisi warna White Innocenza.

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019

Konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan khas premium dan sporty, lewat tekstur karbon yang melambangkan citra hi-tech dan hi-performance serta dirancang dengan stabilitas performa, handling, efisiensi, dan kenyamanan tertinggi.

“Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty. Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” Kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ini memiliki sentuhan grafik bendera Tricolor Italia yang ikonik pada detail estetiknya. Ditambah beberapa menarik yang menjadi pembeda yakni detail grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo Carbon yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Latest Update