Vespa World Day 2020 Diundur Hingga Tahun 2021

Vespa world day 2020

Wabah pandemi Covid-19, memberikan dampak buruk bagi sebagian besar kegiatan otomotif di dunia. Salah satunya adalah penyelenggaraan Vespa World Day 2020 yang mesti diundur penyelenggaraannya hingga tahun depan.

Informasi terkait diundurnya Vespa World Day 2020 ini, keluar dari pernyataan resmi Vespa Club Indonesia (VCI) selaku penyelenggara event akbar tahunan pengguna dan penggemar Vespa kelas dunia ini.

Pengumuman ini dikeluarkan atas dasar pernyataan pengurus Vespa World Club (VWC) yang memutuskan VWD 2020 ditunda hingga tahun 2021 mendatang.

“Ya kemarin VWC memberikan keputusan bahwa VWD 2020 harus diundur hingga tahun depan. Menindaklanjuti ini VCI memahaminya dan mengikuti arahan tersebut,” jelas Danny Mamesah, mewakili VCI saat dihubungi oleh tim zonabikers.com

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan bagi para penggemar Vespa di Tanah Air. Sebuah event akbar yang sangat dinantikan oleh penggemar dan pengguna Vespa kelas dunia ini akhirnya harus ditunda hingga tahun depan.

Sebagai catatan, VWD 2020 sedianya akan digelar di pulau Dewata, Bali pada 23-26 Juli 2020. Dewata Scooter Club (DSC) selaku tuan rumah, sejatinya telah mempersiapkan penyelenggaraan dengan sebaik mungkin. Namun apa mau dikata, demi kemanusiaan dan memutus penyebaran virus Covid-19, penyelenggaraan VWD 2020 harus diundur hingga tahun 2021.