Video Game Ini Bisa Rasakan Adrenalin Layaknya Balapan Nyata

Ducati dan Milestone, salah satu pengembang game balap terkemuka dan terlama di dunia, telah menandatangani kemitraan khusus untuk video game RIDE 3 yang akan memungkinkan semua penggemar Ducati untuk balapan dengan motor Ducati favorit mereka.

Berkat kemitraan ini, Ducati Panigale V4 akan menjadi protagonis mutlak dari cover RIDE 3. Panigale V4 yang ditetapkan menjadi ensiklopedia sebagai sepeda motor terlengkap yang pernah ada tersebut menjadi simbol dari sebuah gelar yang sepenuhnya didedikasikan untuk semua penggemar sepeda motor.

RIDE 3 adalah seri ketiga dari serangkaian judul yang didedikasikan untuk pecinta video game roda dua. Game ini telah mencuri hati semua orang yang hobi tentang balap dan ingin merasakan adrenalin balapan nyata saat bermain di konsol atau PC favorit mereka.

Video game yang menyambung kesuksesan dari RIDE 2 ini, pada tahun ini Ducati akan memiliki tempat khusus, karena 19 diantaranya akan ditampilkan di videogame di DayOne, termasuk model ikonik yang telah membuat sejarah seperti 916, Monster 900, dan Ducati Scrambler Icon.

RIDE 3 akan dirilis pada tanggal 8 November 2018 di PlayStation®4, Xbox One®, dan Windows PC / STEAM. Untuk informasi lebih lanjut tentang game, bisa kunjungi http://ridevideogame.com/

Comments
Shares