Video Kecelakaan Viral

Video Kecelakaan Viral, Motor ‘Nyemplung’ Sungai

Sebuah video kecelakaan unik mendadak viral di jagad sosial media Instagram. Nampak dalam video, seorang pemotor bersama kendaraannya nyemplung ke sungai usai bersenggolan dengan pemotor lainnya.

Video kecelakaan viral ini, diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam keterangan video, kecelakaan terjadi di jalan Karangkobar – Pejawaran, Banjarnegara pada tanggal 19 Juli 2020 lalu.

Dalam video nampak dua orang wanita mengendarai motor berboncengan, tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Sementara, dibelakangnya ada pemotor lain yang berkendara dengan kecepatan lumayan kencang.

Baca juga : Tilang Elektronik Mulai Diberlakukan Kembali Pekan Depan

Terkejut akibat ada motor yang berhenti, pemotor yang berada dibelakang tersebut diduga tidak dapat mengendalikan motornya lalu bersenggolan. Nahasnya, karena masih dalam kecepatan tinggi motor tidak terkendali dan nyemplung sungai usai bersenggolan.

Dalam keterangan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Kedua belah pihak yang mengalami kecelakaan, mengalami cedera dan di bawa ke Puskesmas terdekat untuk pengobatan.

Video yang diunggah dari rekaman kamera CCTV tersebut, telah ditonton sebanyak 55.768 kali dan dikomentari sebanyak 125 kali oleh warganet.

Tetap waspada di jalan Sob, ada baiknya perhatikan kondisi jalan jika ingin memutar balik atau menyebrang. Perhatikan juga kecepatan motor, ada baiknya gunakan kecepatan sedang di kondisi jalan yang ramai.

Mau tau seperti apa videonya? Silahkan lihat video berikut Sob!

Comments