Video Viral Anggota TNI

Video Viral Anggota TNI “Smackdown” Pelaku Balap Liar

Sebuah video kembali viral di jagad maya. Kali ini video viral menggambarkan seorang anggota TNI membanting seorang pemuda yang diduga pelaku balapan liar.

Video Viral Anggota TNI

Tak ada asap jika tidak ada api, istilah tersebut dirasakan pas untuk menggambarkan penyebab marahnya sang anggota TNI. Diduga, pemuda yang di “Smackdown” oleh anggota TNI tersebut merupakan pelaku balap liar yang telah menabraknya.

Baca juga : Pembatasan Kendaraan Ganjil-Genap Diberlakukan Kembali Pekan Depan

Dalam caption video yang diunggah oleh Info Foto TNI-Polri, tertulis penyebab marahnya anggota TNI tersebut.

“Rabu 29/7/2020. Arek balap liar nabrak tentara auto dismackdown kejadian dijambatan layang kamaren sore anak geng motor ribut sama pak tentara,” tulis caption pada video.

Meski di sana banyak orang yang nampaknya merupakan teman dari pria tersebut, namun tak satu pun dari mereka terlihat melerai keduanya. Bahkan, mereka tampak acuh saat pria tersebut mendapatkan perlakuan dari sang anggota TNI tersebut.

Video viral anggota TNI ini pun sontak dibanjiri komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang menyayangkan aksi balap liar yang mengakibatkan kerugian pada orang lain.

“Patah gak tu pinggang di banting kna pinggiran trotoar gtu.. kasian jga sich liatnya tp gk digituin kdg gk mikirin org Laen jga,” tulis BundaNya David pada kolom komentar

“Salut,,, buat bpk TNI’a. Jgnkan bpk TNI, saya ajjapun kdg berisik bgt ma suara” knalpot’a pak. Semoga bikin jera tuh pak,” tulis Yunita Bayu Arga.

Seperti apa kejadiannya? Cek video berikut Sob!

Comments