Video Viral Pemotor Wanita Pamer Celana Dalam Sambil Kendarai Motor

Video Viral Pemotor Wanita

Beredar video viral seorang pemotor wanita yang mengendarai sepeda motor sambil membuka roknya dan memamerkan celana dalamnya.

Video viral pemotor wanita tersebut, ramai diunggah di linimasa sosial media. Wanita yang mengendarai motor matic dan diduga berada di Kota Magelang itu, kini menjadi buron polisi.

Dikutip dari situs NTMC Polri, Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan, kejadia tersebut terjadi di Magelang. Penyidik sudah melakukan identifikasi masalah untuk merumuskan kasus tersebut. Selain itu, telah mengidentifikasi plat nomor kendaraan yang dipakainya.

“Sementara hasil penyelidikan kejadian di Kota Magelang. Kasusnya masih dalam penyelidikan, plat nomor kendaraan yang dipakai sudah diketahui. Kemudian, perihal soal penyebaran video tersebut tergolong tindakan pornografi,” katanya Rabu (16/9).

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, memperlihatkan seorang wanita pengendara sepeda motor jenis matik pamer celana dalam. Pengendara dengan rambut sebahu ini memakai baju warna abu-abu lengan panjang dan memakai helm.

Saat mengendarai sepeda motor itu, pengendara ini pamerkan celana dalam. Kemudian tangan kiri mengangkat rok mininya. Sementara ada orang lain yang diduga sama-sama mengendarai sepeda motor yang mengikuti sambil merekam aksi wanita tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here