Video Viral

Video Viral Pengendara NMax Terpelanting Hantam Lubang di Pantura

Sebuah video viral di sosial media Facebook, pengendara Yamaha NMax tetiba terpelanting dan jatuh di tengah jalan akibat menghantam lubang.

Video viral ini diunggah oleh Dash Cam Owners Indonesia lewat akun Facebooknya. Video yang nampaknya direkam menggunakan kamera dashboard sebuah mobil memperlihatkan, sebuah motor secara tiba-tiba terpelanting dan terjatuh.

Baca juga : Menggunakan Helm Open Face, Wajah Pria Ini Cedera

Kejadian bermula, saat pengendara Yamaha NMax dalam video ingin mendahului sebuah truk. Terlihat pemotor tersebut bermaksud mendahului truk lewat lajur sebelah kiri.

Nahas, lubang yang tak terlihat karena terhalang badan truk terhantam oleh motor tersebut. Hasilnya, motor berputar dan menyebabkan pengendaranya terjatuh. Parahnya, terlihat helm sang pemotor terlepas dan menggelinding di tengah jalan.

Baca juga : Foto Viral Satpol PP Makasar Bareng Sepeda Seharga Sportbike 250 cc

Kejadian ini terjadi di ruas jalan jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat. Hal ini, terungkap berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun tersebut untuk videonya.

“Jalur Pantura Cirebon,” tulis akun tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, video yang dibagikan pada tanggal 7 Juli 2020 tersebut telah dikomentari oleh 1.138 orang dan 1.075 dibagikan.

Video tersebut juga mendapatkan beragam komentar, banyak netizen menyayangkan kondisi jalan jalur Pantura yang kondisinya banyak lubang. Kondisi jalan berlubang memang sangat membahayakan. Dilain hal banyak juga yang menyayangkan, pengendara motor kurang fokus dalam berkendara.

Sayangnya, tidak ada informasi kondisi sang pengendara Yamaha NMax pasca terpelanting di tengah jalan tersebut.

Seperti apa kejadiannya? Tonton video berikut :

Comments