Villa Khayangan Jonggol, Spot Selfie Bernuansa Pegunungan

Akhir-akhir ini banyak sekali destinasi di beberapa daerah di Indonesia yang menawarkan spot selfie. Namun masih sedikit yang lokasinya dekat dengan ibukota Jakarta. Bogor adalah kabupaten yang terdekat dari Jakarta yang menawarkan tempat-tempat wisata dengan fasilitas spot selfie-nya. Salah satunya adalah Villa Khayangan yang ada di Jonggol.

Villa Khayangan terletak di Puncak 2 Warga Jaya, Suka Makmur, Jonggol. Destinasi yang berada di atas perbukitan ini menawarkan panorama alam yang dapat memuaskan mata para wisatawan yang datang berkunjung. Nah, untuk menuju kesana, Sobat Zonbie harus bersiap mengalami perjalanan yang cukup melelahkan.

Loading...


Villa Khayangan yang juga berada di kawasan Gunung Batu, memaksa kita yang membawa kendaraan baik motor ataupun mobil untuk melintasi trek yang cukup menantang. Untuk menuju kesana kita akan disuguhi trek yang bervariasi, seperti jalan menanjak dan turunan tajam dengan tikungan yang dapat membahayakan bagi yang belum terbiasa dengan medan jalan tersebut.

Sayangnya pihak pengelola ataupun pemerintah setempat belum melengkapinya dengan rambu-rambu petunjuk dimana lokasi Villa Khayangan tersebut berada. Yang mengakibatkan banyak wisatawan kesulitan bahkan tersesat untuk menuju lokasi wisata alam itu.

Loading...


Namun, rasa lelah dalam perjalanan terbayar dengan keindahan alam yang ada di Villa Khayangan. Selain berbagai spot selfie, di wisata alam ini juga ada fasilitas kolam renang. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk hari Senin s/d Jumat atau Rp 30.000 untuk Sabtu/Minggu/hari libur, sudah bisa menikmati segarnya berenang di kolam renang pegunungan.

Beberapa spot selfie dapat ditemui di Villa Khayangan, seperti spot love, spot perahu di tepi jurang, spot frame dan lainnya. Bagi wisatawan yang ingin bermalam di alam pegunungan, tersedia camping ground dengan 4 buah tenda ala Suku Indian. Untuk bermalam di tenda tersebut wisatawan dikenakan harga Rp 500 ribu per malam untuk 6 orang dalam satu tenda. Selain itu, ada pula vila dengan harga sewa hingga Rp 2 juta per malam.

Loading...


Loading...