Vinales Optimis Naik Podium di MotoGP Argentina

Setelah berhasil pada seri pembuka MotoGP 2017 di sirkuit Qatar, Maverick Vinales menjadi pemimpin klasemen sementara. Ia mengakui tekanan dirasakan lebih besar lagi jelang seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Namun, Vinales tetap optimis bisa naik podium.

“Setelah balapan yang luar biasa di Qatar, saya sangat senang kembali ke atas M1 untuk akhir pekan ini di Termas de Rio Hondo. Sekarang, kami punya tantangan sulit untuk melanjutkan raihan hasil yang bagus. Qatar hanyalah satu dari 18 seri musim ini,” ungkap Vinales.

“Saya bisa merasakan tekanan sedikit lebih besar, karena level rival saya sangat tinggi. Tapi itu memotivasi saya lebih baik lagi untuk bisa bekerja keras. Kami harus berhati-hati, bekerja selangkah demi selangkah dan seri demi seri,” lanjutnya.

Musim lalu, saat masih di Suzuki, Vinales hampir berhasil naik podium. “Argentina adalah trek dimana saya selalu kencang, saat dengan Suzuki saya hampir dekat dengan podium. Jadi, saya merasa sangat baik di sana dan saya akan coba sebaik mungkin yang saya bisa,” pungkasnya. (Reza Agis)

Comments
Shares