Vinyl Restorer, Untuk Mengembalikan Warna Vinyl Yang Pudar

SCT Jatibening - Vinyl Restorer

Vinyl atau material plastik saat ini menjadi bahan yang banyak digunakan untuk part kendaraan termasuk pada sepeda motor, baik cover body hingga spakbor.

Meskipun dengan berbagai kelebihan, namun pada beberapa bagian terdapat kekurangan dari material ini, seperti warna yang kusam akibat usia pemakaian serta seringnya terpapar sinar matahari secara langsung.

“Jika warna vinyl mulai berubah atau memudar akan cukup sulit untuk mengembalikan seperti semula. Biasanya pada bagian cover atas setang serta spakbor belakang. Saat ini salah satu dari line up produk SCUTO Blackseries yaitu Vinyl Restorer mampu mengembalikan warna dari vinyl yang mulai memudar dengan mudah,” papar Aris, Mechanical Trainer SCT Motodetailing.

Loading...


SCT Motodetailing - Vinyl Restorer

Aris mengatakan, cara mengaplikasikan chemical yang dilepas dengan harga Rp 150.000/botol ini sangatlah mudah.

Cara Gunakan Vinyl Restorer

Pertama cuci dulu motornya hingga bersih. Ini untuk mengangkat debu dan kotoran yang menempel pada vinyl. Setelah dikeringkan lanjutkan dengan mengoleskan Vinyl Restorer dengan perlahan.

Loading...


Baca Juga :

IRC Luncurkan IRC RX-02 Performa Tinggi, Sanggup Diajak Ngebut Hingga 210 KPJ

“Jika telah terlapisi dengan rata, maka diamkan beberapa saat hingga chemical kering dan warna vinyl kembali seperti baru,” kata Aris.

Loading...


“Vinyl Restorer ini tidak hanya untuk kebutuhan sepeda motor semata, namun dapat juga untuk vinyl mobil dan lainnya. Dimana material ini biasanya digunakan untuk bagian dashboard, doortrim, engine cover serta bagian lainnya,” tutup Aris.

Promo Grand Opening + Promo Ramadan

SCT Cengkareng yang baru saja diresmikan beberapa hari lalu, beri promo spesial, yaitu untuk 30 konsumen pertama berhak mengikuti undian voucher discount Cuci Premium, voucher discount Coating, gratis product perawatan (liquid wax), serta grand price free Coating (Laminating).

Loading...


“Tak sekadar promo Grand Opening, memasuki bulan Ramadan semua outlet SCT Motodetailing gelar promo khusus bulan April dan Mei 2021.

Dapatkan discount sebesar Rp 100.000 untuk konsumen yang melakukan Laminating Nano Ceramic 9H serta free untuk coating helm senilai Rp 300.000,” ujar Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here