Viral Karena Freestyle Di Jalan Raya, Lelaki Ini Jadi Duta Keselamatan dan Dapat Hadiah Motor

0
65
Marwan Viral Karena Freestyle

Usai aksi freestyle – nya viral, lelaki ini pun ditunjuk jadi duta keselamatan lalu lintas oleh Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Lelaki yang viral lantaran melakukan aksi freestyle di ruas jalan raya ini juga dihadiahi 1 unit sepeda motor.

Adalah Marwan, lelaki yang bekerja sebagai pencari pakan untuk kuda di Kelurahan Pondok Jaya ini menjadi terkenal lantaran aksinya dianggap meresahkan dan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Mengetahui aksinya viral di media sosial, Marwan pun minta maaf atas aksi freestylenya yang dianggap meresahkan masyarakat.

Marwan mengaku motor yang digunakan itu untuk mengangkut rumput yang dibelinya pada 2017. Tak cuma pajaknya yang mati, BPKBnya pun entah ada dimana.

Kemampuannya dalam melakukan freestyle justru dipandang lain oleh Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Bayu Marfiando. Marwan dinilai punya potensi lain dari keahliannya melakukan freestyle.

Karena itu, ia pun didapuk sebagai duta keselamatan lalu lintas dan mendapat hadiah 1 unit motor yang diserahkan langsung oleh AKP Bayu Marfiando.

Dalam laman resmi Korlantas Polri, AKP Bayu Marfiando mengatakan bahwa Marwan memiliki keahlian freestyle yang cukup baik. Untuk itu ia membutuhkan wadah untuk menyalurkan bakatnya.

1
2
Previous articleMotor Listrik GESITS, Sekali Ngecas Bisa Tempuh Jarak 100 Km
Next articleTampang Radikal dan Spesifikasi Suzuki GSX-S1000 2021
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here