Sunday, March 7, 2021

Virtual Pre Event IIMS 2021 , Catat Tanggal Mulainya

Belum kondusifnya kondisi pandemi covid-19, membuat Dyandra Promosindo menyiapkan beberapa rencana alternatif penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Dyandra Promosindo melakukan penyesuaian waktu penyelenggaraan IIMS 2021. Mereka memulai rangkaian pameran otomotif bertaraf internasional itu secara virtual dari 18 hingga 28 Februari 2021.

Dyandra menyebut penyelenggaraan event virtual itu sebagai pre-event IIMS 2021. Meski demikian, pihaknya tetap menyuguhkan kegiatan seru dan menarik.

Pameran yang semula direncanakan digelar pada 18 – 28 Februari 2021, digeser ke tanggal alternatif yaitu 18 hingga 28 Maret 2021. Namun, rangkaian acara tetap berlangsung di Februari dengan cara virtual. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi Dyandra Promosindo terhadap para stakeholders IIMS.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan kalau penyelenggaraan pameran virtual ini dilakukan karena melihat situasi pandemi Covid-19 belum sepenuhnya kondusif.

“Efek dari wabah ini luar biasa, mengguncang sektor ekonomi dan dirasakan seluruh masyarakat, tentunya industri pariwisata atau MICE terkena imbasnya. Kami terus berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui IIMS Virtual di tengah masa pandemi,” katanya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kohen mengatakan, kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update