Sunday, April 18, 2021

Virus Corona di Indonesia, Jakarta Max Owners Bagikan Masker Gratis

Sejak merebaknya Virus Corona beberapa bulan terakhir, terlebih ketika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara resmi mengumumkan bahwa ada warga negara Indonesia yang terdampak virus tersebut, masker menjadi barang yang mewah dan mahal. Kelangkaan masker di pasaran membuat banyak masyarakat panik.

Tingginya permintaan masker membuat harga masker di beberapa gerai dan toko kesehatan menjadi sangat tinggi. Harganya bisa mencapai Rp 350.000/ box. Kondisi menggerakkan komunitas sepedamotor dengan segudang kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat melakukan aksi sosial dengan membagi masker secara cuma-cuma sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Virus Corona JMO Bagi Masker 2

Lewat gerakan kepedulian berbagi masker gratis, Jakarta Max Owners (JMO) sebuah club motor Yamaha Max Series melakukan kegiatan sosial tersebut di wilayah Jakarta dan Depok pada Kamis (5/3/2020).

“Kegiatan sosial sering kami lakukan seperti untuk bencana KARHUTLA beberapa tahun lalu. Melalui induk organisasi Indonesia Max Owners (IMO), kami melaksanakan bagi- bagi masker gratis pada daerah yang terdampak”, jelas Adi Dewa, Ketua Umum IMO.

Di tempat pembagian masker gratis, Andyanto sakti selaku Ketua Umum JMO dan Wahwi perwakilan founder JMO bersama beberapa anggota ingin mengungkapkan bahwa gerakan itu bertujuan untuk mengetuk hati para spekulan-spekulan penjual masker agar menjual masker dengan harga normal.

Latest Update