Vitamin Gratis Untuk Paramedis Yang Menangani Corona Dari Paguyuban RX King Peduli Sesama

Vitamin Gratis Untuk Paramedis

Bikers dari Paguyuban RX King Peduli Sesama, salurkan bantuan vitamin gratis untuk paramedis yang sedang berupaya membantu korban virus corona atau covid-19.

Vitamin Gratis Untuk Paramedis

Wabah virus corona atau disebut dengan Covid-19, telah menjadi wabah pandemi yang berbahaya di Tanah Air. Petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bahaya virus Covid-19, jadi perhatian banyak orang saat ini.

Tak sedikit, petugas medis juga menjadi korban keganasan virus yang bermula dari Wuhan, China ini. Guna membantu para petugas medis dalam bertahan menghadapai ganasnya virus tersebut Bikers dari Paguyuban RX King Peduli Sesama, menyalurkan bantuan berupa vitamin gratis untuk paramedis.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh para Bikers Paguyuban RX King Peduli Sesama kepada petugas medis yang bertugas di Rumah Sakit sementara Wisma Atlet, Jakarta.

Beberapa hari sebelumnya, Bikers pengguna Yamaha RX King ini juga melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan. Kegiatan sosial ini digelar dikawasan perumahan Rawa Buaya, Jakarta Barat.

“Tidak ada apapun selain rasa bersyukur masih diberi kesehatan, untuk para anggota Paguyuban RX King Peduli Sesama. Melalui kegiatan ini kami juga ingin menunjukkan citra baik dan positif pengguna RX King kepada masyarakat.” tutur Bro Arif Kurniawan selaku Ketua Panitia Kegiatan.

Comments are closed.