Tuesday, January 19, 2021

Vivo Smartwatch, Jam Pintar Pertama Vivo Seharga Rp 2 Jutaan

Vivo perkenalkan smartwacth pertama mereka, Vivo Wacth. Vivo Smartwatch ini hadir dalam dua ukuran, 42mm dan 46mm yang bisa terhubung dengan perangkat iOS maupun Android dengan media penyimpanan sebesar 2GB.

Lantas apa lagi yang ditawarkan Vivo Watch bagi penggunanya? Nah, buat Sobat Zonbie yang gemar bertualang atau touring, fitur ini sepertinya cukup membantu untuk mempermudah perjalanan bertualang kalian, yakni GPS untuk kebutuhan trekker.

Daya baterai pada Vivo Smartwatch berukuran 42mm diklaim mampu bertahan hingga 8 hari. Sementara untuk ukuran lebih besar diklaim mampu bertahan hingga 18 hari.

Ada beberapa varian warna yang disediakan Vivo. Pada ukuran 42mm, tersedia varian warna matte yakni Grey dan Brown. Sementara pada ukuran 46mm tersedia varian warna Silver dan Black bertekstur Brushed Metal.

Vivo Smartwatch

Jam pintar ini diklaim mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Sementara penggunaan chipsetnya sama seperti pada Oppo Watch, yakno chipset Appolo.

Vivo Watch juga dibekali fitur pengukur oksigen darah dan detak jantung. Juga beberapa mode aktivitas kebugaran sebagai pendukung informasi saat penggunanya melakukan olahraga.

Jam pintar besutan Vivo mulai dipasarkan di China jelang akhir September 2020 dengan harga CNY 1.299 atau sekitar Rp 2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update