VOID JABARALLY 2019, Touring Seru Dengan Cara Berbeda

Sebuah kegiatan dalam menguji kemampuan bermotor di dua medan jalan sekaligus diadakan oleh Versys Owners Indonesia (VOID). Rally Wisata bertajuk ‘VOID JABARALLY 2019’ Seri 1 didakan di 3 lokasi berbeda sekaligus di Jawa Barat.

VOID JABARALLY 2019

Dalam Rally Wisata ini, peserta diajak touring dengan konsep berbeda. Dengan mengambil titik start dari kawasan Soreang, Jawa Barat peserta diajak melintasi medan jalan beraspal juga jalur tanah untuk bermalam di kawasan Sancang, Jawa Barat.

Usai menjalani etape pertama dan bermalam di Sancang, peserta harus melanjutkan perjalanan etape kedua di hari kedua menuju Pangandaran, Jawa Barat.

VOID JABARALLY 2019

“Sangat puas sekali karena kita sudah mempersiapkan jalur atau rute perjalanan terbaik juga dengan kombinasi jenis jalan terlengkap, hanya kendala yang di hadapi adalah perubahan cuaca yang cukup merubah kondisi jalanan terutama di pos 3 menuju 4 sebagai special stage.” Cerita Yogi Prabowo, Sekjen VOID.

VOID JABARALLY 2019

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Igoy ini mengaku bangga dengan diadakannya event Rally Wisata ini. Untuk pertama kalinya konsep touring dengan sepeda motor diadakan dengan cara yang berbeda.

“Sangat membanggakan bahwa member void internally bisa membuat acara yg sangat berbeda. Rally Wisata untuk pertama kalinya, turing bermotor dengan tema yang berbeda. Kalau ini bisa memberikan pengalaman adventure on dan off road untuk peserta yang belum pernah mengikuti event seperti ini sebelumnya tetapi tanpa harus terlalu serius .” Lanjut Kang Igoy.

Kegiatan seru ini berlangsung selama 2 hari yaitu 19-20 April 2019 lalu. Masing-masing etape, peserta harus melalui 4 pos yang disiapkan panitia. Kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota VOID juga sebagai ajang dalam mengasah kemampuan mengendalikan motor di medan jalan aspal atau jalur tanah sekaligus.

Comments
Shares