Volkspod

Volkspod Mini Bike Nyentrik dan Nyeleneh

Kreatifitas memang tanpa batas, setiap orang bisa menciptakan sesuatu yang bisa membuat orang lain tertarik pada hasil karyanya. Seperti Brent Walker, Ia menciptakan dua buah sepeda motor mini yang dibuat dari fender (spakbor) mobil Volkswagen Beetle. Motor mungil ini dinamakan Volkspod.

Volkspod

Dikutip dari Rideapart, Walker membuat motor mini ini dengan mesin berkapasitas 79 cc yang dipasang pada kerangka tubular, selanjutnya rangka tersebut dibalut dengan bodi motor yang dibuat dari spakbor mobil yang biasa disebut VW Kodok di Indonesia.

Baca juga : Begini Jadinya Kalau Arsitek Ikutan Modifikasi Motor

Jangan berharap kecepatan pada motor ini Sob, mesin motor ini hanya mampu memuntahkan daya sebesar 6,5 daya kuda. Pada bagian kaki-kaki, Walker menggunakan sepasang velg berdiameter 13 inci dan dibalut dengan ban berukuran lebih besar.

Sama dengan motor jenis skuter matik, pengguna motor ini tidak perlu repot untuk berpindah gigi saat mengendarainya, cukup gas dan rem saja. Untuk keselamatan Walker juga menyematkan peranti pengereman yang fancy pada minibike ini.

Volkspod

Melihat tampilan Volkspod hasil karya Brent Walker ini memang terlihat nyeleneh. Menggunakan motor ini di jalan umum akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Gimana Sob, tertarik buat memilikinya? Sayangnya belum ada informasi apakah Brent Walker akan menjual hasil karyanya tersebut.

Comments