Wagon R Indonesia Chapter Tangerang Rayakan 5 Tahun Kebersamaan

Wagon R Indonesia Chapter Tangerang

Menyambut hari jadinya yang ke-5 tahun, Wagon R Indonesia Chapter Tangerang gelar perayaan sederhana namun sarat akan kebersamaan.

Komunitas roda empat ini menggelar kegiatan perayaaan ulang tahun di Omah Kopi Item Putih, Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Dipilihnya lokasi ini agar bisa tetap berkumpul bersama namun dengan menerapkan jaga jarak sosial, sembari tetap menikmati kebersamaan dengan penuh suka cita.

Loading...


Kegiatan yang digelar pada akhir pekan (6/12) lalu ini digelar dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan faceshield, dan juga mencuci tangan bagi peserta yang ikut dalam kegiatan.

Baca juga : SSFC dan YVCI Bojonegoro Kompak Lakukan Aksi Sosial Renovasi Mushola

“Kami berbahagia, meski digelar dengan cara yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam komunitas ini” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Kobol.

Loading...


Kegiatan dimulai dengan konvoi beriringan sebagai bukti eksistensi nyata dari kawasan Graha Raya Tangerang menuju lokasi yang kemudian diisi berbagai kegiatan seremonial dari menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga menyanyikan Jingle WRI.

Pemotongan Tumpeng sebagai simbolis acara puncak dan bertambahnya usia, silaturahmi, ramah tamah, sesi penyampaian kesan dan pesan sebagai bentuk apresiasi dari panitia untuk kepengurusan baru di Wagon R Indonesia Chapter Tangerang (RANGERS).

Terpilihnya kordinator WRI Chapter Tangerang Grandis diharapkan dapat merangkul member secara keseluruhan dan memfasilitasi wadah komunitas pengguna Suzuki Karimun Wagon R di Tangerang.

Loading...


Acara ini dihadiri oleh kordinator WRI Chapter DKI Jakarta, Yogi, sebagai bentuk support kebersamaan dan komunikasi erat lintas chapter Wagon R yang ada di Indonesia serta Franz Heru member Rangers yang sekarang juga bergabung Ignity dan Agustinus dulunya adalah pengurus Rangers dan Pengurus dari WRI dan sekarang bergabung di ANE_ID dan ES-028 serta member-member lama yang sudah berganti unit mobil mereka hadir sebagai bentuk suport dan cinta terhadap komunitas ini.

“Karena kami mengutamakan slogan “We are Family” jadi apapun unit kendaraannya saat ini, ketika sudah memiliki nopung sebagai identitas itu akan melekat selamanya sebagai keluarga WRI,” lanjut Kobol.

Loading...


Acara berjalan lancar dan tertib lalu ditutup dengan pembagian doorprize sebagai bentuk hiburan dan cinderamata kepada peserta yang hadir.

“Semoga dengan Tema “Soul and Spirit” kedepannya WRI Rangers Tangerang tetap semangat, guyub, rukun, kompak, solid agar persaudaraan dan kekeluargaan terjalin erat,” pungkas Kobol.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here