Wah, Camilan Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Semakin Wow!

Sobat Zonbie, cara terbaik untuk membuat seks semakin nikmat di ranjang adalah dengan mengonsumsi cokelat! Inilah alasan mengapa cokelat dapat meningkatkan aksi panas Anda bersama pasangan…

Cokelat. Siapa yang tidak suka akan jenis makanan ini? Peminatnya mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Beragam bentuk dan rasa disajikan menjadi cokelat. Namun dibalik rasanya yang enak tersebut banyak yang menyimpulkan bahwa cokelat menjadi penyebab obsesitas dan naiknya kolesterol. Namun hal itu tidak seratus persen benar. Cokelat merupakan makanan yang memiliki banyak kandungan gizi, sehingga sangat baik bagi tubuh jika dikonsumsi berimbang dan tidak berlebihan.

Sudah sejak lama cokelat diidentikkan sebagai camilan yang mampu meningkatkan gairah dan libido, baik laki-laki maupun perempuan. Alasannya, karena cokelat mengandung typtopha dan phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin yang sering disebut dengan ‘molekul cinta’. Senyawa ini berfungsi meningkatkan libido atau dapat menambah gairah seseorang ketika bercinta.

Loading...


Menurut penelitian, perempuan yang makan cokelat khususnya dark chocolate setiap hari menghasilkan tingkat kepuasan seksual yang lebih tinggi dan perempuan yang memiliki libido rendah diketahui mengalami peningkatan gairah seksual setelah mengonsumsi cokelat. Dengan mengonsumsi sebatang coklat sebelum bercinta dapat memberikan rasa rileks dan kepuasan dalam aktivitas seksual seorang wanita.

Cokelat memiliki sebuah zat unik bernama phenyl ethylamine yang membantu mengeluarkan zat endorfin dari otak. Hasilnya? Mood dan energi Anda pun akan meningkat, dan kenikmatan seks pun akan semakin wow! Riset juga membuktikan bahwa dark chocolate mengandung properti zat anandamide yang dapat menstimulasi hormon seks dalam tubuh, sehingga membuat Anda bersama pasangan akan semakin terangsang.

Dengan mengonsumsi cokelat sebelum melakukan hubungan seks akan membuat metabolisme dalam tubuh meningkat, hal ini disebabkan kandungan gula yang terdapat pada camilan ini. Bahkan, jika pasangan Anda seringkali mengalami ejakulasi dini, dark chocolate akan membantunya bertahan lebih lama! Cokelat juga bisa dijadikan sensasi bercinta pada saat sesi foreplay lho… Penasaran? Buktikan sendiri!

Loading...


Foto : HelloSehat