Wah, Cewek Ini Nekat Ikut Komunitas Ke Lokasi Tsunami Banten

Bencana alam tsunami yang melanda wilayah Selat Sunda Banten, mengakibatkan ratusan jiwa meninggal serta ribuan masyarakat sekitar kehilangan tempat tinggal, sehingga untuk sementara hanya bisa tinggal di beberapa posko pengungsian.

Bencana tsunami inilah yang membuat panggilan jiwa Fetty Hendarty untuk membantu para korban yang berhasil selamat dari sapuan tsunami. Sehingga, meski baru sembuh dari sakit, wanita yang ‘doyan’ turing ini nekat ikut rombongan klub GOMAX RIDER dan beberapa klub lainnya menuju lokasi pengungsian.

Karna waktu yang mendesak dan persiapan turing ala kadarnya, cewek yang akrab disapa Henhen ini pun segera bergabung dengan 50 riders lainnya yang memang rencananya akan memberikan bantuan buat korban bencana tsunami.

Henhen dan rombongan yang berangkat Sabtu malam (29/30), tadi pagi sudah sampai di posko. Saat ini rombongan yang dikoordinir oleh relawan Yamaha tersebut sedang menuju lokasi pengungsian di daerah Desa Sumur.

“Buat menuju ke lokasi pengungsian butuh waktu lama, ditambah lagi jalan yang dilalui rusak dan becek karena hujan. Untungnya saya dibonceng member GOMAX pake NMax,” kata Fetty dengan nada senang karna dapat ikut aksi sosial ini. Semangat Sist Fetty!

Comments
Shares