Wah, Forum Bikers Tangerang Selatan Bakal Hadir Dengan Tampilan Baru Sob!

Berdiri sejak tahun 2010 silam, Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) yang merupakan wadah komunikasi dan silaturahmi antar bikers di kota Tangerang Selatan, bakal hadir kembali dengan wajah baru dan sarat akan edukasi juga kegiatan sosial serta kegiatan positif lainnya.

Sejak didirikan, Forum Bikers Tangerang Selatan sudah seringkali melakukan berbagai kegiatan positif diantaranya kegiatan sosial dan juga kampanye keselamatan berkendara. Kehadirannya sempat tenggelam beberapa tahun, hingga akhirnya pergerakan komunitas-komunitas bikers Tangerang Selatan kembali bergeliat dengan berbagai kegiatan positif.

Forum Bikers Tangerang Selatan

Loading...


Akhir bulan Maret 2019, tepatnya 30 Maret 2019 bakal jadi hari bersejarah bagi bikers yang berada di Tangerang Selatan. FORBITAS hadir kembali dengan tampilan yang lebih baru lebih segar juga humanis. Dengan tetap mengusung pesan persaudaraan dan keselamatan berkendara, FORBITAS akan mengajak para bikers Tangsel untuk memiliki pengetahuan dan rasa kemanusiaan yang tinggi.

Dengan tajuk ‘FORBITAS Reborn’ FORBITAS akan gelar sebuah kegiatan pelantikan kepengurusan dan pengenalan tampilan baru dari wadah para bikers Tangsel ini kepada para bikers lain juga kepada masyarakat umum. Kegiatan di penghujung bulan Maret 2019 ini bakal digelar di Taman Kuliner The Springs, Ciputat Tangerang Selatan.

Selain pengenalan dan pelantikan kepengurusan yang baru, FORBITAS juga akan melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim dari keluarga tidak mampu dengan target 100 anak. Tidak hanya itu dalam kegiatan sosial ini juga disisipkan pesan keselamatan berkendara dengan mengajak anak-anak tersebut berkeliling kota Tangsel sambil diberikan pengetahuan cara berkendara yang baik juga penggunaan helm sebagai salah satu kebutuhan yang wajib saat berkendara dengan sepeda motor.

Loading...


“FORBITAS Reborn kami adakan agar para bikers juga masyarakat dari seluruh Nusantara mengetahui dan mengenal bahwa bikers Tangsel memiliki banyak kelebihan. Bukan hanya membahas seputar hobi otomotif saja namun bikers Tangsel bisa siap terjun ke masyarakat untuk saling membantu dalam membangun kota Tangsel khususnya juga Indonesia pada umumnya. Kami juga berharap bisa merangkul bikers-bikers di kota Tangsel ini, untuk menciptakan bikers yang Cerdas, Modern dan Religius sesuai dengan motto kota Tangsel” Ungkap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Lebih lanjut Bro Dede juga mengajak masyarakat dan para bikers untuk hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus FORBITAS yang akan digelar nanti.

“Kami mengajak para bikers dan juga masyarakat untuk bisa hadir dalam kegiatan kami. Juga kami terbuka untuk masukkan dari para bikers juga masyarakat demi menciptakan karakter bikers yang baik.” Pungkas Bro Dede.

Loading...