Thursday, April 15, 2021

Wahana Artha Group Rayakan HUT Ke-48 Dengan Semangat Be Adaptive

Wahana Artha Group (WAG) rayakan hari jadi ke-48 secara virtual online di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8), dengan semangat Be Adaptive.

Wahana Artha Group

Perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke-48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi Covid 19. Hanya dihadiri oleh jajaran function head, perayaan berjalan secara virtual online yang diikuti oleh jajajaran direksi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Mamkmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT. Kyochon Indonesia.

“Kita harus terus bersyukur, dimasa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak di masa ini,” papar Group Chairman WAG, Boy Thohir dalam sambutannya via virtual online.

Senada dengan Group Chairman, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman yang memimpin langsung perayaan HUT ini juga miliki semangat yang sama. Dirinya mengatakan dan berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik. ” tuturnya.

Latest Update