Wahana Ganti Biaya Modifikasi Honda CBR250RR Milik Konsumen

Wahana Honda akan mengganti biaya modifikasi bagi pemilik Honda CBR250RR yang mengubah tampilan tunggangannya melalui Promo Voucher Modifikasi Honda CBR250RR sebesar Rp 2 juta.

Jadi, buat Sobat Zonbie pembeli Honda CBR250RR yang ingin memodifikasi tunggangannya di bengkel modifikasi mana pun, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati akan menggantinya melalui promo voucher modifikasi Rp 2 juta. Sobat Zonbie masih punya kesempatan menikmati promo modifikasi ini hingga akhir September 2017.

Caranya, pembeli bisa melakukan ubahan tampilan Honda CBR250RR di bengkel modifikasi manapun. Lalu, bon biaya modifikasi sebesar Rp 2 juta (tidak kurang/lebih) bisa ditukarkan atau dicairkan ke Wahana Gunung Sahari.

Menurut Ario, Head of Marketing Wahana, sepanjang Januari hingga Agustus 2017, Wahana Makmur Sejati catatkan ‘manis’ penjualan ketiga jenis sport, yaitu Honda CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR. Terdata 15.500 terjual di Jakarta dan Tangerang pada periode tersebut.

“Tren motor sport yang tengah mewabah, khususnya pada model CBR250RR, membuat Wahana mencoba memberikan apresiasi kepada pembelinya melalui promo voucher modif ini,” tambah Ario.

Wahana juga memberikan kesempatan langsung kepada konsumen jajal ketangguhan ketiga sport Honda melalui event Honda Sport Motoshow 2017 yang telah berlangsung di Mal Bintaro Exchange dan Mal Ciputra. “Pada pameran inilah kami tantang konsumen untuk jajal langsung produk sport Honda yang merupakan produk yang pas dan memiliki fitur maksimal,” tutup Ario.

Comments
Shares