Wahana Gelar Kompetisi Futsal Antar Komunitas Motor Honda

Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Ketupat Futsal Community Cup. Kompetisi yang menjadi salah satu agenda rutin setiap tahun ini diikuti oleh 17 tim futsal yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi futsal yang diadakan Wahana Honda di Raw Futsal Gintung, Ciputat Tangerang pada Minggu (30/7) kemarin dalam rangka menjalin keakraban diantara beragam komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

“Komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana Honda, itulah sebabnya kami payungi mereka dengan memberikan beragam kegiatan yang bermanfaat mulai dari olah raga, modifikasi, sosial, hingga safety riding,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Lebih lanjut Ario menambahkan, saat ini Wahana Honda mewadahi sebanyak 76 komunitas Honda berbagai tipe motor. Sebanyak 45 komunitas kini telah tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan 21 komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Beragam kegiatan memang sengaja diselenggarakan Wahana Honda agar kegiatan komunitas tidak hanya sekedar berkumpul namun juga mampu memberikan hasil positif. Pada waktu yang bersamaan Wahana Honda juga mengadakan Sonic Modif Contest 2017, yakni sebuah ajang adu kreatifitas modifikasi Honda Sonic 150R.

Comments