Friday, January 22, 2021

Wahana Honda Ajak Konsumen Peduli Lingkungan

Banyaknya kabar mengenai kerusakan lingkungan saat ini membuat banyak pihak prihatin Sobat Zonbie. Tak terkecuali main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang mengajak konsumennya untuk peduli lingkungan lewat kegiatan Wahana Eco Movement.

Wahana Eco Movement

Melalui kegiatan Wahana Eco Movement, PT WMS coba melestarikan lingkungan lewat tanaman bakau. Caranya dengan mendonasikan satu pohon bakau tiap satu unit motor Honda yang terjual pada periode Maret hingga November 2019.

Tidak kurang sekitar 10.000 pohon bakau ditanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta pada Rabu (11/12).

“Tidak hanya menjuak unit, kami ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario disela penanaman bakau oleh perwakilan konsumen dan komunitas.

Alasan dipilihnya pelestarian pohon bakau sendiri menarik nih Sob. Pasalnya, selain lokasi penanaman yang masih di Jakarta, juga tanaman bakau dikatakan sebagai dinding pertama untuk penanggulangan tsunami dan abrasi di wilayah utara Jakarta

“Tidak hanya menjual unit, kami juga mengajak konsumen peduli lingkungan. Kalau tanggapan konsumen positif, kedepannya bukan hanya bakau, tapi juga ke pelestarian lingkungan lainnya,” tutup Ario.

Latest Update