Saturday, January 23, 2021

Wahana Honda Berhasil Jual Ribuan Motor di JFK 2019

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati atau dikenal dengan sebutan Wahana Honda berhasil pasarkan ribuan unit beragam line up produk Honda selama ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung.

Wahana Honda

Pada booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2019, diadakan peluncuran skutik baru dari Honda Motor yaitu Honda Genio.

Skutik terbaru dari pabrikan berlogo sayap ini mengusung konsep casual dan fashionable yang menyasar market kaum muda di Indonesia. Mengusung mesin 110 cc, skutik ini di buat dengan konsep dan kecanggihan yang paling baru dari Honda.

Honda Genio hadir dengan 11 pilihan warna yang stylish dan casual sesuai dengan trend anak muda masa kini. Skutik anyar ini dibanderol dengan harga Rp. 17,2 juta (On The Road Jakarta).

Wahana Honda sendiri selama ajang JFK 2019, telah membukukan penjualan sebanyak 4.700 unit motor. Dari total penjualan tersebut, Honda PCX menyumbang penjualan terbanyak dengan penjualan sebanyak 1.800 unit.

“Sejak dibuka kami berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan beragama produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribuan, kami apresiasi kepercayaan konsumen kepada produk yang ditawarkan” pungkas Ario, Head of Marketing Wahana.

Latest Update