Wahana Honda Luncurkan All New PCX 160 Untuk Konsumen Jakarta dan Tangerang

Wahana Honda All New PCX 160

PT Wahana Makmur Sejati – Wahana Honda selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, memperkenalkan All New PCX 160 dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual, Kamis 11 Februari 2021.

Generasi terbaru PCX ini juga akan diperkenalkan ke masyarakat dan konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang yang akan disiarkan secara live di instagram, facebook dan youtube Wahana Honda pada Minggu (14/2/2021) mulai pukul 15:00.

Dalam launching tersebut, Wahana akan suguhkan beragam informasi menarik terkait All New Honda PCX dan tentunya akan diramaikan suguhan hiburan musik oleh Tatlo.

Loading...


Wahana yakin all new PCX 160 adalah jawaban kebutuhan konsumen yang menginginkan PCX tampil lebih baik dengan segala perbaikan atas keluhan yang selama ini muncul.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan di seluruh bagian seperti mesin, rangka, desain dan pastinya dengan penambahan fitur tercanggih di kelasnya.

Pengadopsian mesin 160 cc 4 katup dan enhanced Smart Power plus (eSP+) menjamin akan berikan kesempurnaan puncak saat menemani keseharian maupun kegiatan turing. Itulah sebabnya pada ‘evolusinya’ All New Honda PCX kini miliki teknologi Honda Selection Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV yang dipastikan akan berikan keamanan yang lebih baik saat melintasi jalan yang licin.

Loading...


Dengan segenap perubahan yang diusung All New PCX 160, Wahana Honda yakin keunggulan dan kesempurnaan PCX terbaru ini dapat meraih minat konsumen Honda di Jakarta Tangerang.

Pasalnya, berdasarkan data penjualan sepanjang 2020, Wahana mampu pasarkan ribuan unit Honda PCX (all series) pada konsumen.

“Masuk dalam jajaran produk skutik premium Honda, kehadiran PCX terbaru ini akan dapatkan perhatian kosnumen setia kami pada segmen premium skutik. Sepanjang 2020 silam, sebanyak 24.300 unit diserap konsumen jakarta dan tangerang,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Loading...


Sebagai pemegang pangsa pasar hingga 76, 2 persen penjualan sepeda motor di Jakarta Tangerang, skutik premium Honda memang jadi ‘idola’ konsumen setia. Untuk tiga line up skutik premium Honda yang dipasarkan yaitu Honda Forza, Honda ADV150 dan Honda PCX, Wahana mampu menjual hingga 28.200 unit ketiga tipe tersebut selama 2020 lalu.

Performa, Mewah dan Canggih

Performa, kemewahan, hingga kecanggihan semuanya lengkap dihadirkan pada All New Honda PCX ini. Dibekali mesin berkapasitas 160cc  4 katup eSP+, berpendingin cairan diklaim punya luaran tenaga maksimal hingga 11,8 kW pada 8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm pada 6500 rpm.

Loading...


Sementara All New Honda PCX e:HEV dilengkapi motor assist dan riding  mode  dengan  pilihan mode  normal  (D)  dan  sport  (S).

Teknologi tercanggih di kelasnya juga diusung PCX seperti HSTC yang memberikan rasa aman sekaligus mendukung performa terbaik saat melintasi kondisi jalan licin.

Selain performa, All New Honda PCX 160 juga irit bahan bakar. Berdasar hasil uji yang dilakukan Honda, konsumsi bahan bakarnya mencapai 45 Km/Liter melalui tes yang dilakukan dengan pengaktifan fitur Idling Stop System dengan metode ECE R40.

Loading...


Ada juga beberapa fitur unggulan lainnya seperti pengendara saat ini, power outlet USB charger, Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system, kapasitas bagasi 30 liter serta untuk tipe e:HEV sebesar 24 liter dan kapasitas tangki bahan bakar hingga 8,1 liter.

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.

Dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte  Gray dan tipe ABS terdapat warna Wonderful White, Majestic  Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Loading...


Tipe ABS memiliki jok two tone serta emblem PCX dengan warna tembaga. Sementara itu, tipe e: HEV  terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX berikan kesan istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here