Wahana Honda Luncurkan All New PCX 160 Untuk Konsumen Jakarta dan Tangerang

Sementara All New Honda PCX e:HEV dilengkapi motor assist dan riding  mode  dengan  pilihan mode  normal  (D)  dan  sport  (S).

Teknologi tercanggih di kelasnya juga diusung PCX seperti HSTC yang memberikan rasa aman sekaligus mendukung performa terbaik saat melintasi kondisi jalan licin.

Selain performa, All New Honda PCX 160 juga irit bahan bakar. Berdasar hasil uji yang dilakukan Honda, konsumsi bahan bakarnya mencapai 45 Km/Liter melalui tes yang dilakukan dengan pengaktifan fitur Idling Stop System dengan metode ECE R40.

Ada juga beberapa fitur unggulan lainnya seperti pengendara saat ini, power outlet USB charger, Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system, kapasitas bagasi 30 liter serta untuk tipe e:HEV sebesar 24 liter dan kapasitas tangki bahan bakar hingga 8,1 liter.

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.

Dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte  Gray dan tipe ABS terdapat warna Wonderful White, Majestic  Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here