Wahana Honda Luncurkan All New Vario 160 Untuk Warga Jakarta dan Tangerang

All New Honda Vario 160

ZONABIKERS.COM – Setelah resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan line up skutik premium terbaru All New Honda Vario 160 secara virtual di Jakarta, Jumat (18/02).

Kegiatan ini sekaligus menyatakan Wahana siap pasarkan All New Vario 160 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Vario terbaru ini hadir dengan beragam ’evolusi’ pada seluruh elemenya mulai dari inovasi desain, teknologi hingga fiturnya.

Loading...


All New Vario 160 diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan skutik berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar.

Pada sektor dapur pacu, mengusung mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Konsumsi bbm-nya diklaim mencapai 46,9 km/liter melalui pengetesan yang mengaktifkan fitur Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3).

Loading...


Menggunakan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.

Sebagai bagian dari prosesi pengenalan skutik terbaru ini, Wahana akan gelar beragam kegiatan seru dan menarik secara langsung melalui digital Platform Wahana Honda seperti Instagram WahanaHonda, Facebook Wahana Honda Jakarta, Youtube Channel Wahana Honda.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe, CBS dan ABS. Tpe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Loading...


Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.962.000 untuk tipe CBS dan Rp Rp 28.662.000 untuk tipe ABS.

Loading...


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here