Wahana Honda Paparkan Teknologi PCX Hybrid

Teknologi PCX Hybrid

Menutup tahun 2021, Coroporate Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar webinar dengan paparan materi teknologi PCX Hybrid pada Senin (8/11/2021) secara virtual.

Pemaparan teknologi PCX Hybrid ini disampaikan Corcom Wahana Honda kepada jurnalis, blogger dan vlogger otomotif.

Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Loading...


Baca Juga : Nokia 6310 Hidup Kembali Cocok Buat Bikers Pecinta Barang Klasik, Cek Harganya

Teknologi PCX Hybrid

Kegiatan workshop dengan materi teknologi PCX Hybrid ini dimulai sejak pagi dan diisi dengan 3 rangkain acara sekaligus yaitu workshop, gathering sekaligus pemberian apresiasi terhadap rekan jurnalis, blogger dan vlogger untuk publikasi positif sepanjang 2021.

Loading...


Acara apresiasi sekaligus gathering ini merupakan tradisi yang dilakukan Wahana dengan media sebagai jembatan pengakraban diri dalam upaya saling mendukung antara Wahana Artha Group dan media massa.

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Baca Juga : Ekspedisi Nusantara 2021, Bikers Honda Nikmati Alam dan Lakukan Aksi Sosial di Jawa Barat

Loading...


”Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan hari ini yakni Webinar “Dinamika Media Saat Ini”, Apresiasi Media dan Workshop Teknologi.

“Selain berbagi informasi terkait teknologi Honda, pada kesempatan ini kita juga diberikan penyegaran materi terkait dunia media massa dan jurnalistik saat ini untuk referensi meningkatkan kemampuan diri.” Jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini dalam sambutan pembukaannya.

Loading...


Diawali pengayaan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid yang diisi langsung oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana.

Secara singkat penjelasan berisi terkait teknologi PCX Hybrid disematkan pada produk AT Premium Honda PCX dan sekaligus menjadi produk pertama di dalam negeri yang mengadopsinya.

Teknologi PCX Hybrid merupakan perpaduan BBM dan teknologi elektrik untuk menghadirkan sensasi akselerasi yang menyenangkan bagi pengendara.
Baca Juga : Ekspedisi Nusantaran 16 Bikers Honda Jelajahi 6 Pulau Indonesia

Baca Juga : Motor Buatan Indonesia Honda ADV150 Jadi Motor Paddock WorldSBK dan Idemitsu Asia Talent Cup

Loading...


“Mengadopsi motor assist system sebagai penunjang penggerak utama mesin bensin untuik hasilkan akselerasi terbaik,” papar Wahyu.

Dilanjutkan Wahyu, secara garis besar ada 3 bagian yang menjadi pembeda hybrid dengan tipe lainnya.

Baca Juga : Motor Baru Honda 2021 Siap Meluncur Pekan Depan, Motor Sport Adventure 250 cc ?

Loading...


Teknologi PCX Hybrid 3

Pembeda tersebut adalah Main battery (lithium aon, 50,4/3,8 AH), power unit berupa motor assist power drive unit, dan BMU (Battery Management Unit), dan terakhir komponen pendukung berupa Down Regulator, Junction Unit dan Sub-battery serta combination meter.

Meski ‘gendong’ teknologi terkini, Wahana Honda telah siapkan kemampuan layanan purna jual lewat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tangani konsumen Honda PCX Hybrid.

Loading...


Teknologi PCX Hybrid

Terdapat 27 AHASS dengan logo Wing yang miliki tools dan mekanik handal yang siap berikan layanan perawatan sekaligus perbaikan unit PCX Hybrid di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, selain tambah wawasan tentang teknologi PCX Hybrid, senior editor media online nasional ikut berikan materi untuk rekan jurnalis, blogger dan vlogger yang hadir.

Loading...


Angkat budaya Disrupsi sebagai rival media mainstream, rekan wartawan diharapkan dapat bersaing dengan budaya yang saat ini tengah berkembang.

Media non mainstream seperti social media kini tumbuh makin besar dan tidak jarang dijadikan sebagai bahan pemberitaan yang popular oleh sebagian orang hingga mampu mengalahkan isu media massa resmi.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here