Wow.. Wahana Honda Sudah Kantongi Lebih Dari 1,000 SPK All New PCX 160

Sejarah Honda PCX - All New PCX 160

Meski baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor pada awal Februari lalu, tapi PT Wahana Makmur Sejati – Wahana Honda selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang sudah menerima banyak pesanan All New PCX 160.

Dikatakan Head of Marketing Wahana Honda, Olivia widyasuwita, saat ini sudah ada lebih dari 1,000 SPK yang datang dari diler-diler Honda di bawah jaringan Wahana.

Selain disebabkan pemberitaan yang masif sejak akhir tahun 2020 lalu, All New PCX 160 yang tampil dengan segenap perbubahan dan fitur terbaru membuat minat konsumen terhadap matic premium Honda ini sangat tinggi.

Baca Juga : 

Wahana Honda Luncurkan All New PCX 160 Untuk Konsumen Jakarta dan Tangerang

Kupas Tuntas PCX 160, Dengan Harga Cuma Rp 30-an Juta Ini Sih Gila

“Jumlah SPK PCX 160 sudah di atas 1,000 unit. SPK datang dari konsumen yang ingin beli PCX 160 dan ada juga inden dari calon pembeli PCX 150 yang kemudian tertarik untuk inden PCX 160,” kata Olivia dalam jumpa wartawan secara virtual, Kamis 11 Februari 2021.

All New PCX 160 Serba Baru

All New Honda PCX hadir dengan perubahan di seluruh bagian seperti mesin, rangka, desain dan tentunya penambahan fitur tercanggih di kelasnya. Pengdopsian mesin 160 cc 4 katup dan enhanced Smart Power plus (eSP+) menjamin kesempurnaan puncak saat menemani keseharian maupun kegiatan turing.

4 COMMENTS

    • Soal cakep atau jelek, menurut ogut mah soal selera..

      Terserah yang punya duit, atas pertimbangan sendiri mau beli yang Nmax 155 atau PCX 160.. Wkwkwkk

  1. Masih gredek kah..?

    Kemungkinan besar penyakit lamanya sudah hilang. Ubahan di mesinnya lumayan besar..

    Tapi kita tunggu saja respon penggunanya, nanti..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here