Wahana Honda Tantang Bikers Honda CB150R StreetFire Ikuti Kegiatan yang Laki Banget

Bikers Honda CB150R StreetFire

Wahana Honda tantang bikers Honda CB150R StreetFire ikuti kegiatan yang laki banget.

Setelah diajak riding bareng dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akhir September lalu, Wahana Honda kembali ajak komunitas sport Honda CB150R StreetFire, pada kegiatan yang lebih seru dan ‘kelakian’.

Baca Juga : Ride and Camp Zonabikers Kobarkan Semangat Petani Kopi Gunung Pakuan

Loading...


Baca Juga : Peta Tulip Ala Paris Dakkar, Indonesia Ride Adventure Beri Edukasi Anggotanya

Bikers Honda CB150R StreetFire

Usung kegiatan Ride & Camp, Ini Baru Laki, Wahana Honda ajak 4 orang anggota komunitas penunggang Honda CB150R StreetFire yang mewakili Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang, Honda Street Fire Owners Team (Hosfot) Tangerang dan anggota komunitas Jakarta Adventure Club (JAC).

Loading...


Keempat orang tersebut tidak hanya diajak riding bareng dengan All New Honda CB150R Streetfire namun juga beragam kegiatan seru khas laki–laki.

Baca Juga : Asosiasi Honda Jakarta Kumpulkan Komunitas Dari 32 Kota Di Tengah Pandemi

“Meski diikuti terbatas, kami mulai lagi mengajak komunitas dengan kegiatan positif. Kali ini, menguji kemampuan line up sport terbaru Honda kami juga ajak mereka dalam kegiatan yang seru lainnya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Loading...


Kegiatan ini dimulai dengan melakukan riding bersama dari Wahana Gunung Sahari menuju Godong Ijo Depok dan berakhir di Gunung Pancar, Bogor Jawa Barat.

Bikers Honda CB150R StreetFire

Sampai dilokasi, kegiatan seru diadakan mulai dari memancing, camping hingga perbincangan seputar All New Honda CB150R StreetFire.

Loading...


Sekilas All New Honda CB150R StreetFire

Mengusung desain ala big bike, All New CB150R Streetfire hadir makin gagah. Desain body kini hadir lebih besar berkat ubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition.

Gagah dengan fitur terbaik juga disematkan demi ‘dongkrak’ tampilan dengan inverted front suspension dan tapered handlebar sehingga hadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring.

Plus tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Loading...


Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg.

Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire berperforma tinggi di setiap putaran dengan aplikasi mesin 150CC, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Mesinnya mampu memproduksi tenaga hingga 12.4 kW (16.9 PS) pada 9,000 rpm dan torsi 13.8 Nm (1.41 kgf.m) pada 7,000 rpm.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here