Wahana Honda Optimis All New CBR150R Diterima Dengan Baik Oleh Konsumen

“Akibat pandemi seperti sekarang ini terjadi penurunan pasar. Penjualan CBR150R generasi sebelumnya selama pandemi hanya 1000-an unit. Sebelum pandemi bisa terjual di angka 3000-an unit,” papar Olivia W, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati.

Wahana Honda Gelar Kegiatan Virtual

Pun demikian, Wahana Honda yakin All New Honda CBR150R akan diterima dengan baik oleh konsumen mengingat tampilan barunya dengan desain beraura big bike yang agresif.

Wanaha Honda menegaskan, motor sport full fairing ini adalah jawaban bagi pecinta desain agresif, canggih, up to date, ringan dan nyaman untuk penggunaan keseharian di ritme jalanan perkotaan. Kelincahan hadir dengan aplikasi fitur terbaru yang tersemat yaitu assist/slipper cluth dan suspensi depan upside down.

“Sambutan konsumen pada Honda pada All New CBR150R sangat positif. Jumlah inden sangat membanggakan dan diharapkan bisa tembus target 2000 unit pertahun,” kata Olivia.

Sebagai upaya meningkatan penjualan baik untuk All New CBR150R dan produk lainnya, Wahana Honda akan menggelar beragam kegiatan virtual yang bisa disaksikan dan diikuiti oleh seluruh konsumen Honda mulai 30 Januari 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here