Saturday, January 23, 2021

Wahana Kenalkan Honda Genio Kepada Masyarakat Tangerang

Spesial, produk matic ‘fenomenal’ Honda Genio dikenalkan kepada masyarakat Tangerang oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, pekan lalu.

Masyarakat Tangerang

Jajaran line up matic terbaru Honda Genio yang dikenalkan bulan lalu ini tepatnya pada pameran multiproduk nasional Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini langsung dapatkan perhatian warga Tangerang. Regional Public Launching Honda genio mengangkat tema #Gen_Eksis kali ini untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesampatan jajal produk yang mengincar anak muda ini.

Terdata sepanjang launching yang berlangsungsejak 7 – 10 Agustus ini Wahana memasarkan hingga 50 unit. “ teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Mengincar pasar anak muda, Hon Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.  Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update