Wahana Makmur Sejati Alami Peningkatan Penjualan Motor Honda, BeAT Jadi Primadona

All New Honda BeAT Series Terbaru

Honda BeAT masih jadi primadona dari line up produk Honda dan paling banyak diminati oleh konsumen Honda di Indonesia.

Dalam acara Wahana Virtual Corporate Tour yang berlangsung secara online pada Jumat (30/4/2021) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmu Sejati, memaparkan angka penjualan BeAT.

Selama periode Januari – April 2021, BeAT WMS melalui jaringan dealernya berhasil mencatatkan penjualan Honda BeAT sekitar 22 ribu unit.

Loading...


Dikatakan Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, di kuartal pertama tahun 2021 WMS berhasil membukukan penjualan total sepeda motor Honda sebanyak 61 ribu unit.

“Honda BeAT series ini masih jadi produk terlaris, di kuartal 1 ini berhasil terjual 22 ribu unit dari total penjualan 61 ribu unit di tahun 2021,” papar Olivia.

Dibanding kuartal 4 tahun 2020 lalu, kuartal pertama tahun ini mengalami peningkatan.

Loading...


“Kondisi market di Jakarta dan Tangerang sudah ada perbaikan, bahkan dibandingkan dengan kuartal 4 atau selama pandemi, torehan ini lebih baik,” kata Olivia.

“Bahkan penjualan kita naik 15 persen di kuartal 1 ini,” tegasnya.

Angka tersebut sekaligus berhasil membuat WMS menguasi market roda dua Jakarta Tangerang hingga 76,8 persen.

Loading...


Selain itu, demi layanan perawatan sepeda motor yang dilakukan secara langsung atau melalui layanan home service, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang telah melayani perawatan dan perbaikan hingga 819.400 unit (all type) sepeda motor Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here