Wahana Sabet 4 Gelar Ajang Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana berhasil memboyong 4 gelar dalam ajang The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018 yang telah digelar pada 17 – 19 Juli di Pekanbaru.

Tim safety riding yang membawa bendera Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) itu, tahun ini kembali dulang prestasi dalam ajang bergengsi tahunan nasional yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Tim SRP Wahana yang sebelumnya telah persiapkan diri baik secara skill dan mental jauh sebelum kompetisi nasional dimulai membuahkan hasil yang baik. Ada empat kategori yang berhasil direbut tim SRP Wahana pada kontes berkendara aman tahun ini. Kompetisi ini tidak mudah dilalui, karena tim SRP Wahana harus berkompetisi dengan 81 instruktur safety riding dari seluruh Indonesia.

Meski berjalan ketat, akhirnya Wahana mampu raih kemenangan di beberapa kategori yaitu Juara 1 Instructors Category (Matic), Laelita Budiarti, Juara 1 Community Advisor Category (matic) Aidillah Syafutri (HVC Jakarta), Juara 3 Group Main Dealer Category yang diikuti oleh Siswanto dan Samsul Falah, atu lagi kategori bergengsi yang berhasil diaraih adalah The Best Main Dealer Sefety Riding Center.

“Alhamdulillah, akhirnya latihan dan perjuangan yang selama ini dijalankan membawa hasil yang cukup positif. Terima kasih kepada seluruh tim Safety Riding yang telah berikan usaha yang maksimal,” ujar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman pada saat mendampingi tim SRP Wahana di Pekanbaru.

Comments
Shares